26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemkot Bandar Lampung Kirim Tim Peduli Lombok

Newslampungterkini.com BANDAR LAMPUNG – Pemerintah kota Bandar Lampung melepas tim peduli lombok sebagai bentuk kepedulian pemerintah kota Bandar Lampung untuk kemanusiaan.

Walikota Herman HN berharap tim yang diperuntukan melakukan dukungan medis terdiri dari dokter dan perawat ini bisa bekerja dengan baik.

“Ini untuk kemanusiaan, semoga kita dj beri imbalan pahala yang terbaik ” kata Herman di ruang rapat Walikota. (8/8/2018).

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Herman HN pun menegaskan kepada para dokter dan perawat agar tidak membayangkan bisa tidur di tempat yang mewah, disana harus bisa berbaur dan beradaptasi dengan rakyat.

Baca Juga : Walikota Herman HN Buka Lomba Masak Ikan Nusantara

Selain itu, Walikota menghimbau kepada seluruh asisten dan staff yang hadir dalam rapat agar segala bentuk transaksi untuk keperluan medis di Lombok menggunakan kwitansi, karena segala bentuk pengeluaran akan di audit BPK.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

” Jadi beli yang perlu, seperti obat obatan untuk pereda sakit ringan, selimut, dan sarung. Beras juga perlu, dan mie instant serta keperluan lainnya itu dilengkapi dan di atur, tapi tetap sesuai prosedur transaksi harus ada. Jangan sampai kita bantu orang tapi kita di penjarakan orang, ” ujarnya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Herman HN pun mengatakan dengan pengiriman tim ini ia mengeluarkan dana hingga 500 juta untuk segala keperluan dan kebutuhan tim serta untuk pebelanjaan barang yang disana,

Tim yang beranggotakan 5 orang dokter, 2 anggota PPDB, 15 perawat dan 1 orang asisten sebagai kepala tim tersebut akan melakukan perjalanan ke Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat pada Kamis (9/8/2018) dini hari. (Dm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.