27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Obor Asian Games 2018 Akan Tiba di Kota Bandar Lampung 8 Agustus

Newslampungterkini.com BANDAR LAMPUNG – Obor Asian Games XVIII 2018 dijadwalkan akan tiba di kota Bandar Lampung pada tanggal 8 hingga 9 Agustus. (03/8/2018)

Kedatangan Obor Asian Games tersebut sesuai jadwal akan diserahkan Menteri Keuangan Sri Mulyani ke Sekda Kota Bandar Lampung Badri Tamam pada tanggal 8 Agustus 2018.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Menurut  Badri Tamam, Pada penyerahan obor tersebut, Menteri Keuangan Sri Mulyani akan berlari dari fly over  depan Mall Boemi Kedaton (MBK) ke kantor PTPN VII.

Di kantor PTPN VII Menteri keuangan akan menyerahkan obor kepada Sekda, lalu Sekda berlari sebentar dan menyerahkan obor ke salah seorang atlet. Kemudian obor akan di kirab melalui jalan protokol di Kota Bandar Lampung.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Dijelaskan  Badri Tamam, Untuk menyemarakkan kirab obor Asian Games XVIII yang akan melintas di Kota Bandar Lampung beberapa jalan protokol di Kota Bandar Lampung akan ditutup sementara.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Beberapa jalan tersebut diantaranya, Jalan Z.A. Pagar Alam, Jalan Teuku Umar, Jalan Kota Raja, Jalan.Raden Intan, sebagian Jalan Diponegoro, kemudian Jalan MH Thamrin.

Selama berada di kota Bandar Lampung obor Asian Games XVIII akan diinapkan di Tugu Adipura. (Dm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.