26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Mayat Laki Laki Ditemukan Mengambang di Aliran Sungai Tulang Bawang

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG – Mayat laki-laki ditemukan mengambang di aliran sungai Tulang Bawang yang terletak di Kampung Paduan Rajawali, Kecamatan Meraksa Aji, Kabupaten Tulang Bawang pada hari Minggu (29/7/2018) sekitar pukul 15.00 Wib.

Identitas mayat yang ditemukan warga tersebut diketahui bernama Pariyono (50), warga Kampung Bina Bumi, Kecamatan Meraksa Aji, Kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga :  Eksekusi Bangunan di Kelurahan Sukarame Baru Oleh Pengadilan Negeri Berlangsung Tegang

Menurut Kapolsek Gedung Aji Iptu Nur Suwondo mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo SIK M.Si. Mayat pertama kali ditemukan oleh Darno salah satu  warga Kampung Paduan Rajawali yang pada saat itu sedang memancing ikan di sungai dan mendengar orang berteriak, “ada mayat, ada mayat”.

“Kemudian Darno menghubungi Kepala Kampung Heriyanto, Kemudian Kepala Kampung langsung menghubungi personel Polsek Gedung Aji,” terang Iptu Nur Suwondo.

Baca Juga :  Eksekusi Bangunan di Kelurahan Sukarame Baru Oleh Pengadilan Negeri Berlangsung Tegang

Setelah mendatangi tempat mayat ditemukan, anggota Polsek bersama warga membawa mayat ke Puskesmas Meraksa Aji untuk dilakukan visum et repertum.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter Antoni terhadap mayat, hanya ditemukan bekas luka memar dibagian wajah, yang diduga terjadi akibat benturan pada saat korban tenggelam.

Baca Juga :  Eksekusi Bangunan di Kelurahan Sukarame Baru Oleh Pengadilan Negeri Berlangsung Tegang

Kapolsek menambahkan, menurut keterangan dari keluarga korban, korban mengalami gangguan jiwa dan sudah sering melakukan aksi percobaan bunuh diri.

“Keluarga korban sudah menerima dengan ikhlas atas kejadian yang menimpa korban dan jenazah korban langsung dimakamkan hari itu juga di tempat pemakaman umum desa setempat,” pungkas Kapolsek. (Bg)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.