26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Tubaba Berharap Pemerintah Tiyuh Menggali Ilmu Pengetahuan KKN Kebangsaan

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG BARAT – Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung melalui Asisten I Bidang Pemerintahan meminta aparatur pemerintahan Tiyuh (Desa) yang akan di tempati oleh mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kebangsaan untuk mempersiapkan tempat selama melakukan aktivitasnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Agus Subagio, S.Sos Asisten I tersebut, dalam rapat persiapan di ruang rapat ‎wakil Bupati bersama sejumlah Kepala SKPD dan Kepala Tiyuh pada Selasa (24/7/2018) pukul 10.30 Wib kemarin.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Dikatakannya bahwa Bupati Tubaba Umar Ahmad, SP berharap kepada seluruh Kepala Tiyuh yang ditempati oleh mahasiswa KKN agar mempasilitasinya tempat baik, serta memanfaatkan kehadiran mahasiswa itu untuk menyerap ilmu pengetahuan yang dimiliki dan menggali semua potensi.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Pak Bupati berharap dengan kehadiran KKN Kebangsaan itu, semua pemerintah tiyuh yang ketepatan oleh mahasiswa KKN dapat memfasilitasi atau mempersiapkan tempat tinggal yang layak, serta pemerintah tiyuh dapat menggali segala potensi ilmu pengetahuan yang dimiliki,” Kata Asisten kepada media Newslampungterkini.com pada Rabu (25/7/2018)

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Bedasar pantauan media Newslampungterkini.com beberapa pekan lalu, sejumlah Mahasiswa KKN kebangsaan dari berbagai Universitas Se-Indonesia dengan sengaja meminta agar dapat ditempatkan di Kabupaten Tubaba. Sebab, Kabupaten tersebut berpotensi untuk pengembangan perkebunan kelapa sawit. (DP) 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.