24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemprov Lampung Bersama KONI akan Gelar Pawai Atlet Kontingen PON XXI

News Lampung Terkini

Newslampungterkini.com – Pemerintah Provinsi Lampung bekerjasama dengan KONI Provinsi Lampung akan menggelar kegiatan Pawai Atlet kontingen Lampung yang telah selesai mengikuti kegiatan PON XXI Aceh – Sumut.

Hal tersebut terungkap saat digelar rapat persiapan pelaksanaan kegiatan Pawai Atlet Lampung usai mengikuti PON XXI di Aceh – Sumut, bertempat di The Coffee Pahoman Bandar Lampung, Minggu (22/9/2024) malam.

Rapat dipimpin Langsung oleh Ketua Harian KONI Lampung, Amalsyah Tarmizi dan diikuti perwakilan dari Dinas / Instansi terkait. Kegiatan pawai atlet direncanakan dilaksanakan pada hari Selasa, 24/09/2024 dimulai pukul 09.00 WIB dengan titik kumpul di Mahan Agung.

Baca Juga :  Antisipasi Banjir, Pj Gubernur Didampingi Pj Walikota Bandar Lampung Tinjau Aliran Sungai di Rajabasa Nunyai

Masyarakat diajak untuk menyaksikan dan menyemarakkan kegiatan Pawai sekaligus memberikan apresiasi kepada para atlet yang telah berjuang mengharumkan provinsi Lampung di kancah nasional

Adapun rute yang beberapa jalan yang akan dilalui pawai, yaitu : Start Mahan Agung – Jl. Dr. Soesilo – Jl. Diponegoro – Jl. A.Yani – Jl. Kartini – Jl. Kotaraja – Jl. Raden Intan – Jl. Jend. Sudirman – Jl. H. Djuanda – Jl. Dr. Soesilo – Finish Mahan Agung.

Baca Juga :  Pj Gubernur Minta OPD Pemprov dan Pemkot Kolaborasi Tangani Sampah di Pantai Payang Panjang

Pawai direncanakan akan dilepas langsung oleh Pj. Gubernur Lampung, Samsudin pada pukul. 09.00 WIB dari halaman Mahan Agung.

Dalam arahannya Ketua Harian KONI Lampung, Amalsyah Tarmizi menekankan koordinasi dan sinergi seluruh penyelenggara kegiatan agar kegiatan dapat terlaksana dengan baik serta mengajak kepada masyarakat untuk turut serta menyaksikan dan menyemarakkan pawai pada rute yang akan dilalui Pawai Atlet.

Baca Juga :  Pj Gubernur Lampung Pimpin Upacara Hari Santri

“Saya mengajak kepada masyarakat luas untuk menyaksikan dan menyemarakkan kegiatan ini, sebagai apresiasi bagi atlet provinsi Lampung yang telah berjuang mengharumkan provinsi Lampung,” ucapnya.

(bg)

Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.