25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemkab Lampung Tengah Sambut Kerjasama Universitas Muhamadiyah Metro

News Lampung Terkini

Newslampungterkini.com – Asisten Administrasi Umum Drs. Eko Dian Susanto, M.IP. mewaki Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos.,M.M menyambut kunjungan kerja Universitas Muhammadiyah Metro (UM Metro), Kamis (14/8/2024).

Kunjungan tersebut terkait rapat teknis pembahasan penawaran kerjasama Universitas Muhamadiyah Metro dengah Pemkab Lampung Tengah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Ekonomi Pembangunan Drs. Rusmadi, M.M., Bagian kerjasama, Irham M, Kabag Hukum Riki Agusta, Sekretaris BKPSDM Vera Dinata dan dinas terkait.

Dari Universitas Muhammadiyah Metro diwakili oleh Warek IV Dr. Iksan Dacholfani, M.Ed. Wakil direktur Pasca UM Metro, Dr. Bambang Suhadi, M.Si. Kepala PKS dan UI, Yamika Baikagi, M.Pd.

Diskusi ini tekait pembahasan penawaran kerjasama Universitas Muhammadiyah Metro dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, dengan fokus pada upaya kerjasama untuk inisiatif pembangunan wilayah.

Kerjasama ini mencerminkan komitmen kedua belah pihak untuk berkontribusi pada kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Lampung Tengah.

Pada pertemuan tersebut, dibahas pula mengenai bidang kerjasama, strategi implementasi dan alokasi sumber daya untuk mendukung inisiatif bersama, melalui upaya kolaboratif UM Metro dan Pemerintah.

(bg/kf)

Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.