25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Menginap di Bandar Jaya, Bupati Lampung Tengah Sambut Kedatangan Presiden Jokowi

News Lampung Terkini

Newslampungterkini.com Bupati Lampung Tengah sambut Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Presiden tiba di Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Kamis (11/7/2024).

Kedatangan Presiden Joko Widodo ini untuk transit dan menginap di Hotel BBC Bandarjaya.

Setibanya di Lamteng, Presiden Jokowi di sambut langsung Bupati Lampung Tengah beserta Forkopimda.

Presiden Jokowi akan beristirahat di kamar royal suite di hotel tersebut, yang merupakan kamar untuk tamu VVIP. Selain itu, Presiden juga akan melakukan santap malam yang sudah tersedia di dalam kamar hotel.

“Bapak Presiden sudah tiba di Lampung Tengah dan bermalam di hotel kami,” kata GM Hotel BBC Bandarjaya, Supardiono.

Ia menerangkan pihaknya sudah menyiapkan hidangan makanan yang sesuai dengan pesanan Istana dan juga kamar tempat Presiden beristirahat. Sejumlah makanan khas Lampung juga terhidang untuk santap malam RI 1.

“Kemungkinan beliau makan di kamar. Kami sudah siapkan menu untuk santap malam beliau, ada makanan khas Lampung seruit dan kami juga siapkan keripik pisang,” ujarnya.

Sejumlah fasilitas juga disiapkan untuk Presiden, di kamar royal suite, mulai dari pantri, ruang tamu hingga ruang rapat. “Fasilitas yang ada sudah lengkap sesuai dengan permintaan, ada ruang rapat juga,” ujarnya.

Turut mendampingi Presiden Jokowi, Mendag Zulkifli Hasan, dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan jajaran yang lainnya. Semua personel pengamanan bersiaga di lokasi hotel untuk melakukan penjagaan ketat.

(bg/kf)

Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.