23 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Arinal Djunaidi Terima Rekomendasi Partai Golkar Maju Pilgub Lampung

News Lampung Terkini

Newslampungterkini.com – Mantan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menerima rekomendasi dari DPP Partai Golkar untuk maju pada Pilgub Lampung 27 November 2024 mendatang. Kamis (4/7/2024)

Arinal Djunaidi yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Lampung itu diminta untuk mencari partai koalisi dan calon wakilnya.

Kabar ini sekaligus memperjelas kemana perahu partai berlambang beringin itu berlabuh setelah sebelumnya ramai digadang-gadang akan diberikan kepada Hanan A Rozak.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Surat Rekomendasi itu diserahkan oleh Sekretaris Jenderal DPP Golkar Lodewijk F Paulus kepada Arinal Djunaidi didamping Ketua AMPG Lampung Aprozi Alam, Erwan Saleh dan I Made Bagiasa.

I Made Bagiase mengatakan, Surat Rekomendasi itu berisi perintah untuk mencari koalisi dan calon wakil gubernur.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

“Ini rekomendasi untuk nyari koalisi dan wakil gubernur, baru dikasih hari ini berbarengan dengan Provinsi Riau,” ujar I Made Bagiasa.

Made Bagiase menegaskan, hanya satu orang yang mendapatkan rekomendasi dari Golkar, karena sifatnya sudah bukan surat penugasan lagi.

Begitu juga Aprozi Alam yang juga Caleg DPR RI terpilih dapil Lampung II dari Partai Golkar membenarkan informasi tersebut.

Baca Juga :  Reihana-Aryodhia: Kesejahteraan Tenaga Kesehatan Harus Ditingkatkan

Diketahui sebelumnya, Golkar memberikan Surat Tugas untuk Arinal Djunaidi dan Anggota DPR RI Dapil Lampung I Hanan A Rozak. Bahkan, Hanan sudah melakukan kampanye di belasan titik di provinsi Lampung. (*)

Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.