26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Serahkan Bantuan Paket Sembako Ke Legiun Veteran Kota Bandar Lampung

Newslampungterkini.com – Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menyerahkan bantuan Paket Sembako kepada 80 Legiun Veteran Republik Indonesia Kota Bandar Lampung di Kantor Legiun Veteran, Rabu (22/11/2023).

“Alhamdulillah kita memberikan bantuan melalui Dinas Sosial. Ini kita berikan tiap tahun untuk para veteran yang ada di Bandar Lampung,” kata Walikota.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Walikota Eva Dwiana menjelaskan isi paket sembako meliputi beras sebanyak 25 kg, 2 liter minyak goreng, 2 kg gula, 1 dus mie instan, 2 kaleng susu, gula pasir, serta terigu sebanyak 2 kg.

Selain itu, para veteran juga diberikan uang saku sejumlah Rp150 ribu. Pada waktu yang akan datang, Pemerintah Kota Bandar Lampung juga akan memberikan hibah sebesar Rp50 juta untuk para veteran.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Kita juga berikan uang saku Rp150 ribu. Dalam waktu dekat kita juga akan ada hibah juga Rp50 juta untuk veteran,” ungkapnya.

Walikota menyatakan bahwa pemberian paket sembako ini merupakan bentuk tali asih dari Pemkot.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Kami juga meminta doanya kepada seluruh veteran di Bandar Lampung, mudah-mudahan kami bisa memberikan kebanggaan bagi kita semua,” ujarnya.

(sn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.