27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pj Ketua TP-PKK Tubaba Lantik Tiga Ketua TP-PKK Kecamatan

Newslampungterkini.com – Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung , Hanita Farial Firsada, melantik tiga Ketua TP PKK Kecamatan di Tubaba.

Pelantikan disertai serah terima jabatan tersebut berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Tubaba pada Selasa (21/11/2023).

Ketiga Ketua TP PKK Kecamatan yang lantik tersebut, yaitu Kecamatan Tumijajar, Pagardewa, dan Batuputih.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Pada kesempatan itu, Hanita Farial Firsada juga mengapresiasi Ketua TP PKK Kecamatan Tumijajar, Pagardewa dan Batu Putih yang sebelumnya.

“Terima Kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini karena telah memotivasi gerakan PKK dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Tubaba. Saya berharap, Ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik dapat menjadi motor penggerak terhadap peran dan fungsi organisasi,” Kata Hanita.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Sementara itu, Pj Bupati Tubaba M. Firsada yang juga merupakan Dewan Pembina TP-PKK menyampaikan apresiasi dan ungkapan selamat kepada para Ketua TP PKK Kecamatan yang telah dilantik.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Semoga dapat menjalankan amanah dengan bersungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab. Saya harap tanggungjawab ini dapat saudara jalankan dengan baik, sukseskan implementasi sepuluh program pokok PKK, berdayakan keluarga sesuai wilayah kerja hingga ke tingkat Dasawisma,” kata Firsada.

 Laporan : Dedi Priyono 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.