25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

DPRD Lampung Raih Peringkat Terbaik 1 JDIHN dan LLDC Award 2023

Newslampungterkini.com – Sekretariat DPRD Lampung kembali menerima predikat terbaik 1 kategori Sekretariat DPRD terbaik se Indonesia pada perhelatan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN) dan Legal Development Conten Creator (LLDC) Award 2023 yang dilaksanakan di Jakarta, Kamis (12/10/2023).

Penyerahan predikat terbaik langsung diberikan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Yasonna H. Laoly kepada Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay SH.,MH.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay SH MH menyampaikan terimakasih atas kinerja terbaik yang diberikan seluruh jajaran di lingkungan DPRD Provinsi Lampung yang mana ketiga kalinya DPRD Lampung menerima predikat 1 pada penyelenggaran JDIH.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

”Predikat satu ini saya berikan kepada seluruh jajaran di lingkungan DPRD Lampung, ini sebagai bukti kerja gotong royong semua pihak sehingga kita dapat mempertahankan ini selama tiga tahun terakhir,” ujar Mingrum.

Mingrum juga menyampaikan keterbukaan informasi di era digitalisasi ini sangat diperlukan,masyarakat harus mendapatkan akses yang seluas-luasnya terkait kinerja, informasi kegiatan dan lainnya yang dilakukan oleh sekretariat DPRD Lampung.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

”Kedepan kita akan tingkatkan kembali dan kita ingin ada input yang diberikan oleh masyarakat agar kedepan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat terhadap keterbukaan dan akses informasi ini dapat terpenuhi,” tutupnya Mingrum. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.