25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemerintah Kota Bandar Lampung Peringati Hari Koperasi Nasional

Newslampungterkini.com – Pemerintah kota Bandar Lampung peringati Hari Koperasi Nasional Ke- 76 dan Hari UMKM Nasional Ke- 7 dengan Tema Koperasi Maju, UMKM Naik Kelas, Bandar Lampung Sejahtera, acara berlangsung di gedung Semergou, Selasa (15/8/2023).

Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana mengatakan, dalam rangka mendukung program revolusi mental pemerintah yang bertujuan mengembalikan orientasi pembangunan ekonomi, mengedepankan rakyat dan mendukung produk UMKM berkualitas, berdaya saing serta mengobarkan semangat bangga menggunakan produk lokal.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Menjadi titik kebangkitan dan semangat kemandirian koperasi dan UMKM untuk berkembang dan berinovasi dalam mengembangkan produk UMKM dan menjalankan roda perkoperasian,” ujar Walikota.

Peringatan hari koperasi nasional dan hari UMKM Nasional ini Walikota berharap agar menjadi momentum kebangkitan dan memperkuat koperasi dan UMKM sebagai salah satu pilar penggerak roda perekonomian bangsa.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

“Semoga koperasi dan UMKM mampu terus berkembang, inovatif dan adaptif seiring dengan pemanfaatan perkembangan teknologi, UMKM, pemerintah dan komunitas sangat sangat di perlukan agar koperasi dan UMKM dapat bersaing di era revolusi Industri,” ujar Walikota.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM, atau yang mewakili, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Dinas Koperasi, pimpinan bank Indonesia Perwakilan Lampung, Pimpinan Bank Waway, Ketua Hipmi Lampung, dan para penggiat Koperasi dan UKM serta para tamu undangan.

(sen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.