26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Budhi Condrowati Sosper Pencegahan Narkotika Bersama Umat Kristiani Tanjung Raya

Newslampungterkini.com – Anggota DPRD Provinsi Lampung, Budhi Condrowati S.E menggelar Sosialiasasi Peraturan Daerah (Sosper) Perda Nomor 1 Tahun 2019 tentang Fasilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif Lainnya di halaman Gereja Katolik Santa Maria Bunda, Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji. Minggu (9/4/2023).

Kegiatan ini dihadiri puluhan Umat Kristiani dan masyarakat se- Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Dalam arahannya, Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan Lampung ini mengaku prihatin dengan maraknya peredaran narkoba di Provinsi Lampung. Menurutnya, perlu peran semua pihak dalam meminimalisir peredaran narkoba.

“Peran keluarga dan lingkungan merupakan pintu utama untuk membentengi kalangan remaja, pelajar maupun mahasiswa dari penyalahgunaan narkoba,” ucap Ketua DPC PDI Perjuangan Mesuji ini.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Budhi Condrowati juga mengajak masyarakat untuk menjadi garda terdepan dalam mendukung upaya pemberantasan narkoba di Provinsi Lampung, khususnya Mesuji.

“Kami berharap masyarakat bisa lebih paham dan mengerti maksud dan tujuan Perda dibuat. Sehingga, bisa menjadi garda terdepan dalam memberantas peredaran narkoba di Provinsi Lampung, khususnya Mesuji,” harap anggota Komisi V DPRD Lampung ini.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Adapun narasumber yang pada Sosper  tersebut, perwakilan dari Kecamatan Tanjung Raya, Zulkifli, Kanit Intel Polsek Tanjung Raya Aipda Hermansyah, dan dihadiri Kepala Desa Brabasan Sugiono, serta penggiat petani milenial dan masyarakat Brabasan sekitarnya.

(sn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.