25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Rumah Sakit Abdul Moeloek Gelar Pasar Ramadhan

Newslampungterkini.com – Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Lampung menggelar Pasar Ramadhan 1444 H/2023 M di kawasan Masjid komplek Rumah Sakit, Senin (27/3/2023).

Pasar Ramadhan yang digelar dari tanggal 27 Maret hingga 18 April 2023 ini di buka Direktur RSUDAM dr. H. Lukman Pura Sp, PD, K-GH, MHSM.

Dr. Lukman menyampaikan, di bulan yang penuh berkah ini mari sambut dengan semarak. Adanya kegiatan pasar Ramadhan agar memudahkan para karyawan yang selesai melaksanakan tugas bisa langsung belanja makanan makanan disini.

“Selain untuk menggerakkan roda perekonomian kita juga bisa bersilaturahmi, mengharap rahmat dan ridho dari Allah SWT menuju ketaqwaan dengan silaturahmi dan ibadah di bulan Ramadhan,” ujarnya.

Dikatakan dr. Lukman, Pasar Ramadhan bukan bisnis tapi untuk kesejahteraan Ramadhan dan memberi kesempatan untuk para UMKM.

“Pesan dari bapak gubernur untuk memberikan wahana dan lokasi untuk menggerakkan perekonomian di level bawah,” tambahnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, sebagai pimpinan dirinya memberikan kesempatan lokasi kepada masyarakat yang merasa memiliki RS Abdoel Moeloek.”Jangan hanya merasa memiliki tapi tidak memikirkan kewajiban,” pesannya.

“Saya memberikan kesempatan secara terhormat, saya tidak suka melihat orang berdagang terlunta lunta, dan tertatih. Tapi tetap ikut perintah dan aturan, tidak ada asongan tapi tenaga UMKM kita beri kesempatan dan lokasi yag baik,  mari kita tata dengan baik ,” ungkap dr. Lukman.

dr. Lukman Pura juga berpesan agar momentum Ramadhan ini, RSUDAM melakukan lebih banyak kerja amal, karena pahala yang didapat pada bulan ini akan berlipat.

“Barang siapa yang melakukan amal di bulan Ramadhan, maka berlipat ganda balasannya,  maka dengan semangat mengharap ridho Allah, berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya.

(sen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.