25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Musa Ahmad Hadiri Sarasehan KTNA dan Penyuluh Pertanian

Newslampungterkini.com – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara sarasehan bersama Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) serta Penyuluh Pertanian Dinas KPTPH Lampung Tengah di Aula Gelompong Bandar Jaya, pada Selasa (10/1/2022).

Dalam Kesempatan tersebut hadir Ketua KTNA Provinsi Lampung, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kadis KPTPH, Ketua FK KWT Lampung Tengah, Ketua KTNA Lampung Tengah dan Insan Pertanian yang berada di Wilayah Tengah.

Dalam sambutan, Ketua KTNA Provinsi Lampung Hanan A. Rozak mengucapkan terimakasih atas Kehadiran pengurusan KTNA Lampung Tengah dan Penyuluh Pertanian se-Lampung Tengah.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

Dirinya mengakui bahwa Lampung Tengah kaya akan Pertaniannya dan jika Lampung Tengah ingin maju maka majukanlah sektor pertanian serta sejahterakan masyarakatnya.

“Ini merupakan sarasehan yang kedua diadakan di tahun 2023 ini setelah wilayah timur dan hari ini diwilayah Tengah nantinya akan diadakan diwilayah Barat,” jelasnya.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Pada kesempatan tersebut, Hanan memberikan 10 Unit bentor dan nantinya akan diberikan 1 Unit Mesin Combine Harvester.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutanya mengatakan acara sarasehan ini guna mensukseskan program musim tanam 2023. Karena KTNA  merupakan mitra kerja Pemkab Lampung Tengah untuk bersinergi mensukseskan program pertanian di Lampung Tengah.

Dirinya mengucapkan terima kasih atas support dan bantuan dari Ketua KTNA Lampung yang memberikan perhatian kepada Para Petani di Lampung Tengah.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

“KTNA merupakan mitra pemerintah untuk itu kedepan harapan kita dapat mendorong dan mendukung program daerah dalam upaya meningkatkan produktivitas hasil tanam juga nelayan di Lampung Tengah,” ujarnya.

Dikatakanya, dirinya juga pada rabu mendatang akan mengagendakan program “Ngolam” Ngobrol Malam bersama masyarakat khsusnya insan pertanian guna mendengarkan apa yang menjadi keluh kesah dan mencarikan solusi terbaik.

(bg/kf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.