25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Musa Ahmad Beri Penghargaan Ke Perangkat Daerah dan Kecamatan

Newslampungterkini.com – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri pemberian penghargaan kepada Perangkat Daerah dan Kecamatan Kriteria Transaksi Terbesar Melalui Katalog Elektronik Lokal dan RUP Tercepat Melalui Aplikasi SIRUP LKPP dan Sosialisasi Percepatan Pemanfaatan E-katalog Lokal Dalam Rangka Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) di Moon Bee Cafe Bandar Jaya, Selasa (13/12/2022).

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

Dalam kesempatan tersebut hadir Sekda, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Camat serta undangan.

Dalam kesempatan tersebut Kabag PBJ Aria Resukia mengatakan Apresiasi ini diberikan kepada Dinas dan Kecamatan di Lampung Tengah dengan Transaksi terbesar yang dilakukan di tahun 2022.

Aria mengatakan Dinas atau Kecamatan yang belum memanfaatkan e-katalog bisa memaksimalkannya dengan penggunaan produk dalam negeri. Mengingat E-Katalog menjadi indikator penilaian SAKIP.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Bupati Lampung Tengah dalam amanatnya mengatakan Pemerintah Pusat terus menghimbau Pemerintah Daerah dalam mempertahankan ekonominya untuk memaksimalkan dan memberdayakan Produk dalam Negeri, sehingga perekonomian masyarakat meningkat.

“Terimakasih kepada Jajaran OPD dan Kecamatan yang telah melaksanakan pemanfaat E-Katalog dan terus ditingkatkan di tahun 2023,” pesan Musa Ahmad.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Bupati juga berpesan Perangkat Daerah dan Kecamatan harus mempersiapkan sejak dini kegiatan yg akan dilakukan kedepan sehingga menjadi motivasi guna mempertahankan roda Perekonomian di Lampung Tengah Khsusunya.

(bg/kf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.