25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemkot Bandar Lampung Gelar Konsultasi Publik Kajian Sistem Retribusi Daerah

Social media marketing agency. Digital Marketing Agency. Digital Creative Agency. Social media post banner template for your business.

Newslampungterkini.com – Konsultasi Publik Kajian Sistem Retribusi Daerah Kota Bandarlampung Tahun anggaran 2022 digelar di Gedung Semergou, Selasa (6/12/2022).

Dalam konsultasi ini berkaitan dengan retribusi daerah yang akan dilakukan penyusunan dokumen yakni siger balam, yaitu sistem e-retribusi terintegrasi Bandarlampung.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Acara konsultasi publik ini turut dihadiri oleh Walikota Bandarlampung yang diwakili oleh Plt. Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Tole Dailami, Dosen UIN Lampung Evi Ekawati selaku narasumber, dan sejumlah tokoh masyarakat.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Sambutan Walikota Bandar Lampung yang diwakili oleh Plt. Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Tole Dailami berharap agar output dokumen dapat memberikan gambaran yang signifikan dan dapat memberikan strategi kebijakan ekonomi untuk sejumlah dinas terkait diolah sesuai dengan kondisi di lapangan.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Dengan demikian diharapkan pendapatan PAD Kota dapat meningkat,” ujarnya.

Tole Dailami juga menambahkan agar konsultasi publik ini dapat meningkatkan digitalisasi Kota Bandar Lampung dalam peningkatan PAD.

(sen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.