25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Ketua DPRD Lampung Sambut Kedatangan Puan Maharani

Newslampungterkini.com – Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay menyambut kedatangan Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani yang tiba di Bandara Radin Inten II, Rabu (24/8/2022).

Bersama dalam penyambutan, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Ketua Komisi IV DPR RI Sudin, Anggota DPR RI Mukhlis Basri, Hendro S. Yahman, I Komang Koheri, Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus, Ketua Fraksi DPRD Provinsi Kostiana, juga anggota fraksi dan fungsionaris DPD PDI Perjuangan Lampung. Rabu (24/08/2022).

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Kehadiran Puan Maharani di Provinsi Lampung tersebut akan mengunjungi sejumlah titik lokasi selama dua hari di Provinsi Lampung.

Puan berencana langsung menuju Kabupaten Lampung Tengah untuk meninjau industri nanas olahan PT. Great Giant Pineapple Co (GGPC), setelah itu memanen nanas hingga pelepasan ekspor nanas.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Kemudian perjalanan dilanjutkan ke Kabupaten Tulang Bawang guna berdialog dengan para petani, nelayan, pembudidaya ikan serta kalangan disabilitas sosial sekaligus memberikan bantuan, dan dilanjutkan dengan penanaman singkong di Dusun Rengas Cendung.

Selanjutnya agenda dilanjutkan ke Kabupaten Pesawaran tepatnya di Gedung Adora, untuk berdialog dengan pembudidaya ikan serta penyerahan bantuan.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Setelah itu, Puan Maharani akan melakukan konsolidasi internal bersama para fungsionaris serta kader PDI Perjuangan Lampung di Kantor DPD PDI Perjuangan Lampung.

Acara akan dilanjutkan di hari berikutnya yaitu pada Kamis, 25 Agustus 2022 di sejumlah titik lokasi yang sudah ditetapkan, yaitu membuka Festival UMKM dan Bazar di PKOR Wayhalim dan mengunjungi Kabupaten Lampung Selatan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.