24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Kepala Dinas Kesehatan Pimpin Apel Mingguan Pemkab Pesisir Barat

Newslampungterkini.com – Kepala Dinas Kesehatan sekaligus Plt. Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Tedi Zadmiko, S.Km, S.H. M.M bertindak sebagai Pembina Apel mingguan di lingkungan pemerintah Kabupaten Pesisir Barat. Senin (5/9/2022).

Kadis Kominfotik dan Persandian Pesisir Barat Suryadi.,S.IP., MM menginformasikan bahwa Apel Pagi mingguan yang dilaksanakan di halaman Gedung Baru Pemkab Pesisir Barat yang diikuti oleh para Staf Ahli, Asisten, dan seluruh peserta Apel yang terdiri dari masing-masing OPD.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dalam amanat Pembina Apel menyampaikan bahwa berkaitan dengan Covid-19.

“Di Kabupaten Pesisir Barat ada 5 orang yang terindikasi Covid-19, untuk itu mari kita bersama-sama menjaga kesehatan mulai dari diri sendiri sampai dengan keluarga dengan cara menerapkan protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi,” ujarnya.

Dikatakannya, dosis I masih dibawah angka 80 persen, sesuai dengan SK Satgas Covid-19 sudah menjadi suatu kewajiban untuk melaksanakan vaksinasi ketiga.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Kita wajib menjadi contoh agar kita bersama sudah melakukan vaksinasi ketiga. Kita harus bisa memastikan betul-betul Covid ini bisa hilang dan musnah untuk memutus mata rantai Covid-19 berarti benar-benar sudah hilang dari muka bumi ini,” ucapnya.

Saat ini Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat masih dalam zona I, Zona hijau.

Pembina Apel juga berharap untuk memperketat protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi, bila ada yang merasa terdampak dengan gejala-gejala yang ada, segera mengunjungi pelayanan kesehatan terdekat.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Selain itu disampaikannya juga kepada pegawai PPPK (P3K) jika ada hal yang kurang dipahami terkait informasi bisa langsung menanyakan ke Dinkes (Dinas Kesehatan) atau menghubungi badan pengembangan kepegwaian dan sumberdaya manusia (BPKSDM) Kabupaten Pesisir Barat untuk mendapatkan informasi.

(sn/kf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.