25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Lampung Tengah Serahkan SK Pengangkatan PPPK

Newslampungterkini.com – Bupati Lampung Tengah menyerahkan Surat Keputusan Bupati Lampung Tengah Tentang pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Sesat Agung Nuwo Balak, pada Selasa (19/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut Bupati didampingi Sekda, Asisten, Kepala BKPSDM serta Kadis Dikbud.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Kepala BKPSDM Yudairi Hasan mengatakan penyerahan SK ini dibagi menjadi 2 sesi, yakni pagi dan siang hari yang totalnya berjumlah 1865.

“Nantinya para PPPK yang mayoritas tenaga pendidik ini akan disebar di 571 Sekolah Dasar dan 72 Sekolah Menengah Pertama,” jelasnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Lebih lanjut Yudairi mengatakan, Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah optimis melalui program PPPK ini, mampu menjadi salah satu solusi penanganan kekurangan tenaga pengajar di daerah.

Sementara iitu, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad berharap para pegawai PPPK terutama di sektor pendidikan seluruh wilayah Kabupaten Lampung Tengah dapat menghasilkan terobosan serta inovasi-inovasi dalam peningkatan kualitas layanan-layanan edukasi bagi masyarakat.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Dunia pendidikan merupakan investasi bangsa untuk masa depan, dan pemerintah Kabupaten Lampung Tengah memprioritaskan penguatan layanan pendidikan bagi masyarakat daerah,” ujar Musa Ahmad.

(bg/kf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.