25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Jelang Musyawarah Besar IKA Unila, Ini Rangkaian Kegiatannya

Newslampungterkini.com – Menjelang pelaksanaan perhelatan Musyawarah Besar IKA Unila, panitia melakukan rapat pemantapan kembali di Sekretariat Kepanitiaan, Senin (18/7/2022).

Agenda rapat adalah mengevaluasi rencana rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan pada acara Mubes.

Ketua Panitia H. Abdullah Fadri Auli yang akrab dipanggil Bang Aab menyampaikan, bahwa sebelum acara musyawarah pemilihan Ketua akan dilakukan serangkaian kegiatan bakti sosial dimulai dari tanggal 27 Juli 2022 yaitu kegiatan donor darah dan penanaman pohon yang akan dilakukan di kampus Universitas Lampung.

Baca Juga :  DWP Universitas Jambi Studi Tiru ke DWP Unila

Kemudian pada tanggal 28 Juli 2022 dilanjutkan dengan kunjungan ke para tokoh-tokoh sesepuh Universitas Lampung dari semua unsur fakultas sebagai bentuk dari rasa hormat dan perhatian para alumni.

Baca Juga :  Rektor Unila Terima Audiensi Perwakilan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Padjajaran

Ketika ditanya siapa nama-nama yang akan bertarung dalam pemilihan ketua umum IKA Unila dirinya hanya menjawab singkat bahwa kandidat mengerucut pada dua nama yaitu H. Abdul Hakim yang saat ini mengemban amanah sebagai senator mewakili provinsi Lampung dan Irjen Pol Rudy Heriyanto yang juga adalah Kapolda Banten.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Sebagai ketua panitia kegiatan Abdullah Fadri Auli menghimbau sekaligus mengajak kepada seluruh alumni Universitas Lampung tanpa terkecuali agar bisa berpartisipasi aktif dalam seluruh rangkaian kegiatan Mubes yang sudah diagendakan panitia.

“Demi mensukseskan acara akan terasa tersebut, tidak lengkap bila tidak didukung dengan partisipasi dan kehadiran para alumni,” ujarnya.

(bg/ju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.