24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Adipati Terima Audiensi SMSI Way Kanan

Newslampungterkini.com – Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya SH MM menerima audiensi Dewan Pengurus Cabang Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Way Kanan di Ruang Kerjanya, Selasa (14/06/2022).

Hadir dalam acara tersebut Kadis Kominfo Way Kanan Drs. H. Achmad Gantha, L’Ng, MM, Pengurus SMSI Way Kanan, Ketua Yoni Aliestiadi, Wakil Ketua Yuswantoro, Sekretaris Tomi Hiqmah, Bendahara Feri Sanjaya, Maria Sanjaya, Andi Siskarya dan Namdo.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Pada laporanya Ketua SMSI Way Kanan menyampaikan bahwa kepengurusan SMSI Way Kanan rencananya akan dilantik bulan Juli mendatang.

Selain acara pelantikan pengurus juga di adakan Bhakti Sosial dan santunan kepada anak yatim piatu yang akan di selenggarakan di Hotel Al Hadi Baradatu.

Lebih Lanjut, Ketua SMSI Way Kanan menjelaskan bahwa pada pelantikan tersebut juga akan disosialisasikan juga tentang MoU Dewan Pres dan Kapolri tahun 2022.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Sosialisasi ini agar para pewarta dapat mengerti dan paham dalam melaksanakan tugas agar tidak berbenturan dengan hukum,” tegasnya.

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menyambut baik laporan pengurus serta panitia persiapan pelantikan tersebut dan mendukung pelantikan sekaligus acara Bhakti Sosial .

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Mudah-mudahan para pewarta yang tergabung dalam wadah SMSI dapat lebih profesional karena sudah bergabung dengan Dewan Pres,” ucapnya.

Langkah sosialisasi MoU Dewan Pres dengan Polri disambut baik Bupati sehingga dapat meningkatkan SDM jurnalistik dikabupaten Way Kanan dalam menyajikan publikasi yang baik, tepat dan bermutu kepada masyarakat

 (Tirta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.