26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Reses di Pringsewu Ririn Kuswantari Diminta Maju Pilkada

Newslampungterkini.com – Meski pelaksanaan Pilkada masih cukup lama, namun sejak selesainya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu, Sujadi-Fauzi saat ini dukungan untuk maju dalam Pilkada mulai bermunculan.

Ririn Kuswantari Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Golkar sudah didorong agar kembali maju pada Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 .

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Dorongan ini disampaikan salah seorang tokoh masyarakat yang merupakan sesepuh pengurus Persatuan Wredhatama Republik Indonesia (PWRI) Pringsewu Hasim Amran, saat Ririn Kuswantari menggelar reses di Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu.

“Kami harap, Mbak Ririn bisa maju di Pilbup Pringsewu. Semoga niat baik Mbak Ririn bisa diridhoi Allah,” kata Hasim Amran, (1/6/2022).

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Menanggapi hal itu, Ririn Kuswantari mengatakan dirinya siap untuk maju di Pilbup Pringsewu jika memang merupakan tugas dari Partai Golkar.

“Sebagai hamba Allah, kader partai dan semua itikad baik harus disambut baik. Dan saya menyiapkan diri saya tapi untuk jalan ke sana memerlukan berbagai proses. kalau nanti partai Golkar menugaskan ke saya, saya akan siap maju di 2024,” ucap Ririn.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Dalam kesempatan tersebut, Ririn juga mengimbau agar warga Pringsewu segara membenahi gaya hidup dengan memisahkan sampah plastik dan sampah non plastik. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.