26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Masyarakat Pakuan Aji Antusias Ikuti Sosialisasi IPWK Dari Anggota DPRD Lampung

Newslampungterkini.com – Masyarakat Desa Pakuan Aji Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur, antusias mengikuti Sosialisasi Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan (IPWK) yang digelar Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil VIII Lampung Timur, Garinca Reza Pahlevi, pada Jumat (13/5/2022).

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Menurut Anggota DPRD Fraksi NasDem ini, sosialisasi ini sebagai bentuk antisipasi kendornya pemahamam terhadap Pancasila dan menurunnya pemahaman wawasan kebangsaan.

“Hal ini menjadi keprihatinan bersama,oleh karenanya DPRD Provinsi Lampung melakukan sosialisasi Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan, untuk mempertebal rasa cinta tanah air untuk NKRI,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Dalam hal ini, Garinca Reza Pahlevi bekerjasama dengan pihak terkait menggelar Pembinaan Pancasila dan Wawasan Kebangsaan yang secara marathon terutama di wilayah Lampung, khususnya di Lampung Timur.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Ditegaskan Reza, pemahaman terhadap Pancasila dan Wawasan Kebangsaan saat ini sangat penting, apalagi saat ini sering terjadi aktivitas permasalahan sosial yang mengarah kepada potensi konflik, intoleransi dan lunturnya jiwa kebangsaan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.