26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Mingrum Gumay Gelar Reses Tahap II di Kampung Nunggal Rejo

Newslampungterkini.com – Ketua DPRD Lampung, Mingrum Gumay SH MH menggelar reses tahap II di Kampung Nunggal Rejo, Kecamatan Punggur, Lampung Tengah, pada Sabtu, (28/05/2022).

Dalam kesempatan itu, Mingrum Gumay mengatakan dirinya hadir untuk mendengarkan dan berdialog secara konstruktif bagaimana secara kelembagaan bisa menjadi fasilitator dalam mewujudkan keinganan dan keluh kesah masyarakat.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Sepanjang itu untuk rakyat dan program yang menjadi skala prioritas akan kita tindaklanjuti dan tidak menutup kemungkinan kita berkolaborasi dengan sejumlah pihak sebagai upaya percepatan dalam pemenuhan program tersebut,” ujar Mingrum.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Mingrum juga menyampaikan, bahwa usulan yang disampaikan harus melalui kelompok yang mempunyai legalitas sebagai pemenuhan administrasi kelembagaan agar nantinya dapat dipertanggungjawabkan.

”Ajukan saja melalui musyawarah, yang perlu di ingat skala prioritasnya, dan pastikan ketika nantinya dilaksanakan agar kiranya dijalani dengan rasa penuh tanggung jawab,” ungkap Mingrum. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.