25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Jalan Nasional Poros Rawajitu-Gedung Aji Baru Berkubang Lumpur

Newslampungterkini.com – Jalan Nasional poros Rawajitu-Gedung Aji Baru, tepatnya di Kampung Medasari Kecamatan Rawajitu Selatan pada hari Jumat (29/4/2022) dari pagi sampai dengan siang hari ini lumpuh dan menyebabkan kemacetan panjang.

“Ada mobil truk  bermuatan gabah terprosok kedalam kubangan lumpur ditengah jalan, akibat hujan turun deras berapa hari ini, mobil tidak bisa bergerak, menghalangi kendaraan lain khsususnya kendaraan besar dari dan ke arah Rawajitu,” kata Suhardi petambak Dipasena Mulya.

“Sejak jam 9.00 tadi  mulai ada kemacetan, saya menggunakan sepeda motor, jadi masih bisa lewat pinggir, ada antrian kendaraan lebih dari 3 KM sebelum dan sesudah titik kemacetan, ini saya hendak ngantarkan isteri kontrol di Rumah Sakit, habis jatuh,” tambah Suhardi.

Sementara itu, Agus Munawar anggota DPRD Kabupaten Mesuji asal Rawajitu Utara membenarkan prihal kemacetan jalan poros Rawajitu tersebut.

“Saya ada keperluan keluarga di Unit II dan harus melalui akses jalan poros Rawajitu-Gedung Aji Baru, tapi rupanya ada mobil kepater di tengah jalan ini, saya bisa lolos tadi setelah menunggu selama 3,5 jam,” kata Agus.

Jalan Nasional Gedung Aji Baru-Rawajitu area dari turunan Gunung Tiga sampai dengan pintu gerbang Dipasena masih berupa tanah merah, belum mendapatkan sentuhan perbaikan, badan jalan rawan amblas  dan licin bila turun hujan dan berdebu bila musim panas.

(nf/bg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.