25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Tindaklanjuti MoU, Rektor Unila Tinjau Langsung Lokasi Drainase di Bandar Lampung

Newslampungterkini.com – Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Karomani, M.Si., bersama tim tinjau langsung kondisi drainase di sejumlah titik Kota Bandarlampung, Senin siang, 7 Februari 2022.

Kegiatan dilakukan menindaklanjuti kerja sama antara Unila dan Pemerintah Kota Bandarlampung dalam mengatasi persoalan sampah dan drainase di Bumi Ruwa Jurai.

Baca Juga :  Rektor Unila Terima Audiensi Perwakilan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Padjajaran

Prof. Karomani mengintruksikan akademisi dan pakar di Fakultas Teknik Unila untuk merancang dan membuat model drainase yang sesuai untuk Kota Bandarlampung.

Rektor juga menunjuk Tim Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST) Unila untuk mengatasi permasalahan sampah di Kota Tapis Berseri.

Baca Juga :  DWP Universitas Jambi Studi Tiru ke DWP Unila

Menurut Prof. Karomani, Unila sebagai perguruan tinggi harus menjadi solusi atas persoalan yang dihadapi masyarakat. Terlebih, Unila juga berlokasi di Bandarlampung.

“Kerja sama yang kembali terjalin dalam rangka pengimplementasian tridarma perguruan tinggi ini akan lebih berkontribusi nyata untuk pembangunan Kota Bandarlampung pada tahun 2022,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.