26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Ikhwan Fadil Ibrahim Sosialisasi Wawasan Kebangsaan di Gunung Sugih

Newslampungterkini.com – Anggota DPRD Provinsi Lampung dua periode Ikhwan Fadil Ibrahim melangsungkan kegiatan Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan (PIP WK) di Gunung Sugih, Lampung Tengah, Minggu (30/01/2022).

Sosialisasi dihadiri ratusan masyarakat setempat, dan acara berlangsung dengan tetap menerapkan anjuran Protokol Kesehatan (Prokes) seperti menjaga jarak dan menggunakan masker.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Dalam sambutan, Sekertaris Fraksi Gerindra DPRD Lampung tersebut mengimbau masyarakat agar tetap menjaga keutuhan Pancasila sebagai dasar negara.

“Mari kita menjaga keutuhan Pancasila sebagai dasar negara. Nilai-nilai dari Pancasila harus kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari,” ajak Daeng Fadil sapaan akrabnya.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Menurut Ketua Komisi III DPRD Lampung tersebut, memperkuat persatuan dan kesatuan dalam menjaga kedaulatan serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) merupakan tugas bersama.

“Jadi dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI bukan hanya tugas Pemerintah saja, tapi kita seluruh elemen masyarakat  juga harus turut serta dalam memperkuat persatuan dan kesatuan,” tegasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.