25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Nurhasanah Serap Aspirasi Masyarakat Wargo Mulyo

Newslampungterkini.com – Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil III Metro, Pesawaran dan Pringsewu, Nurhasanah melangsungkan kegiatan reses bersama DPC, PAC dan Ranting PDIP se Kecamatan Pardasuka di Desa Wargo Mulya Kabupaten Pringsewu. Kamis (24/2/2022).

Disampaikannya, dirinya turun ke Dapil untuk mendengar dan menyerap aspirasi dan keluhan dari masyarakat untuk menjadi masukan di DPRD.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Kegiatan reses ini dilakukan guna mendengarkan secara langsung aspirasi yang ada di masyarakat. Sehingga nantinya bisa diambil sebuah keputusan yang terbaik. Termasuk usulan pembangunan yang ada di Daerah masing-masing,” ujar politisi PDIP tersebut.

Ketua DPRD Lampung periode 2004-2009 tersebut menjelaskan, untuk pelaksanaan reses pertama pada tahun 2022 ini dilaksanakan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini pelaksanaan reses mengikuti protokol kesehatan, hal ini dilakukan karena efek dari Pandemi covid-19 yang masih perlu diwaspadai.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Disampaikannya, bahwa hasil pelaksanaan reses DPRD Lampung Tahun 2022 ini akan ditindaklanjuti sebagai usulan pembangunan di tahun 2023 mendatang.

Meniritnya, aspirasi yang telah disampaikan dari masyarakat telah menjadi catatannya dengan tujuan dapat di akomodir dengan baik sesuai yang diharapkan.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Apa yang sudah disampaikan bapak dan ibu pada kesempatan hari ini akan saya catat dan sampaikan, dengan tujuan apa yang menjadi harapan semua yang hadir ini dapat terakomodir,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.