24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Mulai Besok Taman Wisata Kuliner UMKM Bung Karno Buka Kembali

Newslampungterkini.com – Pemerintah Kota Bandar Lampung, melalui Dinas Perindustrian akan kembali membuka Wisata Kuliner Taman UMKM Bung Karno pada, Sabtu 12 Maret 2022.

Kepala Dinas Perindustrian Kota Bandar Lampung, Adiansyah membenarkan hal tersebut dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kota Bandar Lampung saat ini situasinya sudah mulai membaik, jadi sesuai dengan instruksi Walikota untuk Wisata Kuliner Taman UMKM Bung Karno besok mulai di buka kembali seperti biasa. Kita mulai buka dari Pukul 06.00 – 11.00 Wib,” kata Adiansyah, Jumat (11/3/2022).

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Adiansyah menambahkan Wisata Kuliner Taman UMKM Bung Karno tetap akan ada fasilitas pelayanan publik seperti dari Dinas Kesehatan, dan Disdukcapil.

“Tetap besok akan ada pelayanan KTP, Vaksinasi, dan Cek Kesehatan. Namun, untuk sementara senam kita tunda dulu, tapi untuk yang lainnya sama pelaksanaannya seperti sebelumnya,” ucap Adiansyah.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Selain itu, Adiansyah juga menerangkan terkait untuk kegiatan APEKSI Kota Bandar Lampung akan menyiapkan pameran produk hasil pengrajin dari seluruh pegiat UMKM yang ada.

“Rencana nanti akan ada 98 Kota yang mengikuti kegiatan itu. Nanti akan kita tampilkan produk hasil kerajinan UMKM kita,” terangnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

(sen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.