26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Adipati Terima Audiensi PWI dan Forjil Way Kanan

Newslampungterkini.com – Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M menerima audiensi dari Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Way Kanan, dan Pengurus Forum Jurnalist Lampung, Kabupaten Way Kanan, di Ruang Kerjanya Pada Rabu, 19 Januari 2022.

Audiensi tersebut selain sebagai bentuk silahturahmi juga untuk memperkenalkan seluruh jajaran pengurus Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), dan Forum Jurnalist Lampung (Forjil) Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Pengurus PWI Way Kanan menyampaikan rencana persiapan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 yang akan dilaksanakan pada Bulan Februari mendatang.

Bupati Way Kanan berharap kegiatan HPN Tahun 2022 dapat dilaksanakan dengan melakukan kegiatan-kegiatan sosial, seperti donor darah, berbagi sembako, memberikan bantuan kepada anak yatim dan warga yang kurang mampu, mengadakan sunatan masal, yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat namun tetap dengan menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Bupati Way Kanan juga menyambut baik organisasi Forjil Way Kanan dan diharapkan dapat saling bersinergi dalam membangun kabupaten way kanan terutama dibidang informasi dan pelayanan publik agar masyarakat Kabupaten Way Kanan mendapatkan akses informasi terkait program dan pelayanan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

(Tirta)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.