25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Wakil Bupati Way Kanan Terima Penyerahan Ambulance Bantuan CSR BNI

Newslampungterkini.com – Wakil Bupati Way Kanan Drs. H. Ali Rahman, M.T Terima Penyerahan Ambulance Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dan Pelepasan Dokter Intership Kabupaten Way Kanan di RSUD Zainal Abidin Pagar Alam (ZAPA) Pada Rabu (26/01/2022).

Turut hadir pada acara ini, Kepala Dinas Kesehatan, Anang Risgiyanto, S.KM.,M.Kes, Direktur RSUD ZAPA, dr. Febri Jaya Gunawan, Sp.An., SE., M.Kes serta jajaran dan Pihak Bank BNI Baradatu.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Way Kanan mengucapkan terima kasih atas kerjasama BNI yang telah melaksanakan kewajiban dan tanggung jawab sosial lingkungan melalui CSR berupa 1 Unit Mobil Ambulance yang merupakan kontribusi BNI Baradatu kepada Pemerintah Kabupaten Way Kanan melalui Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin Pagar Alam Way Kanan.

Wakil Bupati Ali Rahman juga berharap kepada para dokter yang baru lulus praktik kompetensi selama pendidikan dan merupakan tujuan program intership dokter Indonesia.

“Saya Berharap selama menjalankan tugas di Kabupaten Way Kanan, Saudara-saudari telah mendapatkan bekal ilmu dari para dokter senior dengan keadaan yang sesungguhnya dalam dunia kedokteran, karena program ini meliputi pengalaman melakukan upaya kesehatan perorangan serta usaha kesehatan masyarakat,” ujar Wakil Bupati Way Kanan.

(Tirta)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.