26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Musa Ahmad Resmikan Gedung Baru Puskesmas Gunung Sugih dan Canangan Vaksinasi Dosis Ketiga

Newslampungterkini.com – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Meresmikan Gedung Baru Puskesmas Gunung Sugih dan Pencanangan Vaksin Covid-19 Dosis ketiga (Booster) pada hari senin 31 Januari 2022.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, hadir dalam kesempatan tersebut jajaran Forkopimda, wakil bupati, Ketua TP PKK, Kepala OPD, dan tamu undangan.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Dalam laporannya, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Tengah mengatakan Pembangunan Puskesmas Gunung Sugih ini guna menunjang dan meningkatkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat Gunung Sugih dan Sekitarnya.

“Dengan bangunan gedung barui ini diharapkan masyarakat Gunung Sugih bisa memanfaatkan pelayanan kesehatan yang ada,” ujarnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Musa Ahmad mengucapkan selamat atas diresmikannya gedung baru Puskesmas Gunung Sugih, untuk itu pelayanan yang diberikan kepada masyarakat harus lebih optimal untuk masyarakat Lampung Tengah terutama Gunung Sugih.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Mengenai situsi Pandemi Covid-19 saat ini Bupati berharap untuk terus diperhatikan agar proses vaksinasi bisa terus dicanangkan sehingga Lampung Tengah bisa mencapai target 100 persen.

(bg/kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.