24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Gelaran Wedding Emersia Wedding Expo 7 Berjalan Sukses

Newslampungterkini.com – Emersia Wedding Expo 7 yang di laksanakan pada 14- 16 Januari 2022, sukses dan berjalan lancar. Hal ini diungkapkan oleh Executive Asisten Manager Sutisna.

“Acaranya sangat sukses, semua vendor wedding sangat puas karena banyaknya pengunjung yang datang dan dealing selama wedding expo,” ungkap Sutisna

Dalam acara yang diikuti 41 vendor wedding terbaik di Lampung ini, pendapatan total selama kegiatan berlangsung mencapai 2 milyar.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Ini pencapaian yang sangat luar biasa, minat masyarakat Lampung akan acara Emersia Wedding Expo 7 sangat tinggi dan sangat dinanti oleh para calon pengantin. karena selain merasa dipermudah dalam mencari vendor, calon pengantin juga mendapatkan banyak informasi seputar prosedur pernikahan selama masa pandemi,” ujarnya

Wedding planner Emersia Hotel & resort Bandar Lampung, Heny juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh vendor yang telah berpartisipasi dalam acara Emersia Wedding expo ke 7 ini.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Terimakasih untuk seluruh vendor partisipan dan vendor supporting, serta seluruh team Emersia yang sudah membantu pelaksanaan acara, hingga acara berjalan sangat sukses,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, untuk di Wedding Expo 7 Emersia mendapatkan 16 wedding yang langsung booking langsung di acara.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Ini luar biasa dan untuk para vendor wedding juga banyak yang mendapat bisnis di gelaran wedding Expo 7,” ungkapnya.

Heny juga menyampaikan untuk para calon pengantin yang tidak bisa datang di Wedding expo 7, Emersia akan mengadakan Wedding Show Case tiap 3 bulan sekali, dan akan menggelar Emersia Wedding Expo 8 pada di Tahun 2023 nanti.

(sn/ril)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.