25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Parosil Buka Gass Amal Pembangunan Masjid Miftahul Huda

Newslampungterkini.com – Bupati Parosil menghadiri sekaligus membuka acara Gass Amal Pembangunan Masjid Miftahul Huda Pekon Jatiwangi, Way Petai, Kecamatan Sumber Jaya, Sabtu (15/01/2022).

Acara tersebut selain sebagai ajang silaturahmi antara pencinta motor trail, juga sebagai acara amal dalam pembangunan masjid di Pekon setempat.

Bupati Parosil mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang sudah menyelenggarakan acara tersebut. Selain acara trail, juga dilaksanakan acara amal untuk pembangunan masjid Miftahul Huda.

“Untuk jalur trail yang akan dilalui pada hari ini cukup extreme, jadi kepada semua peserta diharapkan dapat menjaga keselamatan dan selalu kompak saat di tengah jalur,” ungkap bupati yang kerap disapa Pa’cik ini.

Selanjutnya, Parosil menuturkan acara itu juga merupakan salah satu upaya mempromosikan destinasi pariwisata yang ada di Lampung Barat.

“Di zaman yang serba digital ini, saya mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta mempromosikan pariwisata yang kita miliki melalui media sosialnya masing-masing,” ujarnya.

(sns)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.