24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Peringati Hari Pahlawan, Bupati Way Kanan: Tiru Semangat Perjuangan Pahlawan

Newslampungterkini.com – Memperingati Hari Pahlawan Tahun 2021, Pemerintahan Kabupaten Way Kanan, bersama unsur Forkopimda Kabupaten Way Kanan menggelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 di Lapangan Pemkab Way Kanan, Rabu (10/11/2021).

Bupati Kabupaten Way Kanan H. Raden Adipati Surya S.H M.M menjadi Inspektur Upacara dalam Upacara Peringatan Hari Pahlawan tersebut. Dirinya juga membacakan Amanat dari Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharini.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Negeri ini mengalami penjajahan panjang yang menyedihkan, namun memang ada banyak pelajaran yang bisa kita dapatkan,” jelas Bupati.

Bupati meneruskan bahwa Perbedaan yang ada, adalah salah satu hal yang membuat bangsa Indonesia menjadi kuat.

“Walaupun kita berbeda, tapi itulah yang membuat kita kuat. Kita merdeka bukan karena diberi, melainkan karena kita berhasil melawan para penjajah yang datang,” lanjutnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Ditegaskan Bupati, semangat para pahlawan, harus kita tiru dan teruskan kepada anak anak generasi penerus. Karena itu sesuai dengan Tema Hari Pahlawan tahun ini yaitu Pahlawanku Inspirasiku.

“Kita harus meniru semangat perjuangan para pahlawan, juga harus bersama sama bahu membahu, bekerja sama dan memberikan kinerja terbaik untuk membangun negeri ini,” ujar Raden Adipati.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Tidak ada yang tidak bisa asalkan kita mau melakukannya. Selamat hari Pahlawan Tahun 2021, semoga kita semua bisa menjadi pemenang dalam menghadapi kehidupan normal baru seperti saat ini,” tegas Bupati.

 (Tirta)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.