24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Satu Dekade Partai Nasdem, Herman HN Tanam Pohon di Natar

Newslampungterkini.com – Ketua DPW Partai Nasdem Lampung Herman HN dan Ketua Partai Nasdem Lampung Selatan Wahrul Fauzi Silalahi menanam bibit pohon alpukat.

Hal itu dilakukan keduanya saat perayaan 1 Dekade Partai Nasdem yang untuk Lampung dipusatkan di Dusun Sarirejo, Desa Natar, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Kamis, (4/11/2021).

Penanaman pohon adalah salah satu rangkaian perayaan. Lainnya adalah pemotongan tumpeng, penyaluran alat pemotong rumput, pemberian bahan pokok, pemberian makanan bergizi untuk balita, dan acara lain.

Baca Juga :  Wiyadi Doakan Reihana-Yodhi Menang Pilkada Bandar Lampung

Herman HN mengatakan, penanaman pohon ini sesuai dengan tema besar 10 tahun Nasdem yakni Restorasi Hijau, Biru Langitku, Hijau Alamku.

“Bersyukur Nasdem sudah berusia 10 tahun. Dan dengan usia itu, semoga semua pengurus semakin matang dan komitmen dalam membela rakyat,” ujarnya.

Baca Juga :  Aryodhia SZP Tawarkan Sekolah di Pondok Pesantren Gratis

Dikatakan Herman HN, pengalaman dua periode sebagai wali kota Bandar Lampung membuatnya yakin sukses membawa partai ini memang pada Pemilu 2024.

Herman HN berujar, pohon Nasdem ini akan berkembang dengan pesat dan menjadi manfaat jika kelak berbuah lebat.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Sementara itu, Wahrul Fauzi Silalahi menambahkan, Partai Nasdem memang mengikhtiarkan diri untuk berjuang bersama rakyat. Sebab itu, ia mengajak semua pihak untuk ikut dalam gerbong besar restorasi Indonesia.

“Pohon adalah salah satu tanda kehidupan. Pohon menjadi simbol kelestarian alam. Ia ingin, seribuan bibit yang ditanam ini akan tumbuh besar,” ujar Wahrul.

(bg/wf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.