25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Bandar Lampung Terima Penghargaan Adi Karsa Madya Itera

Newslampungterkini.com – Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana menerima penghargaan Adi Karsa Madya dari Institut Teknologi Sumatera (Itera), pada Rabu (6/10/2021).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Rektor Itera Prof. Dr. Ing. Drs. Ir. Mitra Djamal, IPU, dalam sidang Dies Natalis Ke-7 Itera Tahun 2021

Pemberian penghargaan berdasarkan Keputusan Rektor Institut Teknologi Sumatera Nomor: B/3847/1T9.A HM.01.11/2021 tertanggal 1 Oktober 2021 tentang Penerimaan Penghargaan Itera Adi Karsa Madya Tahun 2021.

“Saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan Adi Karsa Madya dari Itera,” kata Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana.

Menurutnya, penghargaan yang diterimanya tersebut sebenarnya merupakan hasil kerja keras Wali Kota Bandarlampung terdahulu Herman HN yang telah berkontribusi banyak dalam pembangunan di Itera.

“Penghargaan ini sebenarnya untuk Pak Herman yang sudah berkontribusi dalam pembangunan Kampus Itera, saya hanya meneruskan cita-cita beliau untuk memajukan universitas negeri yang ada di Bandarlampung maupun Lampung,” kata Eva Dwiana.

Eva menegaskan bahwa pihaknya akan terus mendukung sektor pendidikan baik untuk jenjang perguruan tinggi maupun sekolah negeri yang berada di Kota Bandarlampung.

(sen)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.