26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Reses di Pemkab Lampung Timur, Anggota DPRD Lampung Terima Usulan Pembangunan 7 Ruas Jalan

Newslampungterkini.com – Dalam kunjungan reses ke Dapil VIII Lampung Timur, Anggota DPRD Provinsi Lampung menerima usulan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Lampung Timur. Selasa (14/9/2021)

Usulan yang disampaikan tersebut adalah pembangunan 7 ruas jalan yang ada di Kabupaten Lampung Timur.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas (Kadis) PUPR Verzanita Hasan dalam reses yang berlangsung di aula Setdakab setempat.

Disampaikan Kadis PUPR, hingga saat ini hanya satu yang baru terlaksana. “Kami mengusulkan pembangunan tujuh ruas jalan,” ujarnya.

Selain itu disampaikan juga pengajuan pembangunan beberapa jembatan yang menggunakan anggaran dari Provinsi.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Menaggapi hal tersebut, Anggota DPRD Provinsi Lampung, Noverisman Subing mengatakan, akan menyampaikan usulan tersebut ke komisi IV.

“Terkait tujuh ruas jalan provinsi di Lampung Timur, akan kami sampaikan usulan tersebut ke komisi IV DPRD Provinsi,” kata Noverisman.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Kemduian terkait pembangunan jembatan, Noverisman Subing mengatakan, pengajuan pembuatan jembatan merupakan wewenang Kabupaten Lampung Timur, namun tidak ada salahnya jika dibuat proposalnya.

(red)

 

 

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.