26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Anggota DPRD Lampung Reses Ke Pemkab Lampung Timur

Newslampungterkini.com – Kunjungan Reses Anggota DPRD Provinsi Lampung ke Dapil VIII Lampung Timur di terima Pemerintah Kabupaten Lampung Timur di Aula Setdakab, Selasa (14/9/2021).

Pada kunjungan tersebut, Anggota DPRD Provinsi Lampung NoverismanSubing mengatakan, reses ini sebagai bagian dari menjaring aspirasi guna penyusunan program kerja dan anggaran tahun 2022.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Dirinya berharap masukan dan saran dari para kepala OPD dalam penyusunan program kerja dan APBD yang selaras dengan Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur.

“Reses ini adalah satu upaya  agar program pembangunan dapat selaras dan berpihak kepada masyarakat,” ujar Noverisman.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Sementara itu, Bupati Lampung Timur, M Dawam Rahardjo berharap, reses Anggota DPRD Provinsi Lampung dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mencari masukan-masukan yang berkaitan dengan tugas kemasyarakatan, pemerintahan dan pembangunan.

“Kunjungan Reses anggota DPRD Lampung ini menjadi kesempatan bagi kami untuk menyampaikan usulan terkait beberapa hal yang menjadi kebutuhan demi kemajuan Kabupaten Lampung Timur,” ujar Dawam.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Bupati Dawam juga berharap, reses anggota DPRD Lampung ini dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan Lampung Timur agar semakin maju.

(red)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.