26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Anggota DPRD Lampung Dapil I Gelar Reses Bersama

Newslampungterkini.com – Anggota DPRD Provinsi Lampung mengelar reses bersama di Lapangan SD Negeri 1 Sukadana Ham, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Bandarlampung. Kamis (9/9/2021)

Kegiatan yang dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat tersebut dihadiri oleh tujuh wakil rakyat daerah pemilihan 1 Bandar Lampung.

Hadir pada reses tersebut, Wakil Ketua IV DPRD provinsi Lampung Fauzan Sibron, Rahmat Mirzani Djausal sekretaris komisi V, Azwar Yacub anggota komisi IV, Aprilliati Anggota komisi V, Budiman AS anggota komisi I, AR. Suparno anggota komisi III, Lenistan Nainggolan anggota komisi III.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Aprilliati mengatakan kegiatan reses ini dapat dilakukan bersama dan juga mandiri. Untuk hari ini reses dilakukan secara bersama untuk dapat bersinergi bersama anggota komisi lainnya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Hari ini kita lakukan reses bersama agar dapat bersinergi bersama anggota yang lainnya, sehingga aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat dapat di jawab oleh masing-masing anggota sesuai dengan komisinya,” ujarnya.

Diharapkannya, melalui reses ini masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya agar dapat menjadi e-pokir yaitu pokok pikiran yang dapat ditindaklanjuti oleh DPRD Provinsi Lampung.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Masyarakat yang membutuhkan sumur bor, Alhamdulillah di sanggupi oleh bapak Azwar Yacub untuk di tindak lanjuti di program e-pokir,” jelasnya.

Dalam reses itu juga kembali di ingatkan kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi untuk menghindari penularan Covid 19. (*)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.