24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Herman HN Minta LDII Sampaikan Dakwah yang Menyejukkan Umat

Newslampungterkini.com – Walikota Bandar Lampung Drs.H. Herman HN,M.M menghadiri pengukuhan Pegurus DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Bandar Lampung Masa Bakti Tahun 2020-2025 di Gedung Semergou, Sabtu (23/1/2021).

Bersama Walikota juga hadir Ketua DPW LDII Lampung dr Aditya M Biomed, Wakil Ketua I DPRD Kota Bandar Lampung Aderly Imelia Sari.

Dalam Sambutan, Walikota Bandar Lampung Herman HN berharap dengan adanya Pengurus DPD LDII yang baru dikukuhkan, dapat berjalan lebih baik lagi dan tentunya bisa bersama-sama dengan pemerintah menangani permasalahan COVID-19.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Saya sangat mengapresiasi kinerja dari Kepengurusan DPD LDII selama ini yang telah membantu Pemerintah Kota dalam membangun Citra Agama yang baik dan membantu dalam membangun Kota Bandar Lampung,” jelasnya.

“Saya meminta kepada Pengurus DPD LDII Bandar Lampung dapat ikut membantu pemkot memutus rantai penularan Covid-19 di Kota Tapis Berseri. Membantu pemerintah lewat dakwah bagaimana menerapkan 3M, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, serta menjauhi kerumunan, tambah Walikota.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Walikota juga berharap LDII menyampaikan dakwah yang menyejukkan dan mempersatukan umat muslim guna mencegah aksi-aksi terorisme.

“Kita harus aman dan tentram karena teroris tidak punya prikemanusiaan. Membunuh sesama umat kita dan muslim. Itu kan dosa, mari kita semua bersama masyarakat dan aparatur tingkat RT, Kelurahan dan Linmas mengecek orang-orang pendatang di rumah kost, ini kan ada yang pelarian-pelarian itu,” pesannya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Sementara itu Ketua DPW LDII Lampung dr Aditya M Biomed meminta agar pengurus yang baru dilantik untuk menjaga sikap dan perilaku serta dekat dengan masyarakat. “ Apa yang kita lakukan di tengah masyarakat adalah wajah LDII,” ungkapnya.

(sn/red)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.