24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Eva Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Daarul Qur’an Taufiqurohman

Newslampungterkini.com – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana meletakkan batu pertama pembangunan gedung baru Masjid Daarul Qur’an Taufiqurohman di Kelurahan Sukamenanti, Kecamatan Kedaton, Jumat (10/9/2021).

Pada peletakan batu pertama tersebut Eva Dwiana mengatakan, untuk pembangunan gedung baru masjid Darul Quran Taufiqurohman ini pemerintah kota membantu 200 Sak semen diawal pembangunan tersebut dan juga uang tunai sebesar Rp5 juta.

“Mudah-mudahan pembangunan rumah Quran ini bisa berjalan dengan lancar dan alhamdulilah Pemerintah Kota Bandar Lampung untuk tempat beribadah slalu memberikan suport luarbiasa bagi masyrakat kota bandar Lampung,” ujar walikota Eva.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Walikota berharap, dengan adanya pembangunan Rumah Qur’an ini semoga bisa membantu anak-anak khususnya Kelurahan Sukamenanti untuk membaca AL-Quran.

“Bagi anak-anak yang tidak bisa pagi iya bisa sore belajar AL-Quran dan juga yang tidak bisa sore bisa juga pagi ini harus kita terapkan karena sekarang banyak anak-anak yang ketinggalan belajar mengaji,” katanya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Insyallah kalau kita ada rezeki kita akan seperti dulu yaitu akan menggunakan pembangunan ornamen Lampung tapi untuk sementara kita batasi dahulu pembangunan tapi kita akan membaguskan jalan-jalan drainase dan juga kita mempercantik kota Bandar Lampung,” tambah Walikota.

Walikota juga berpesan agar dalam pembangunan masjid ini untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

“Alhamdulillah kita sudah masuk zona kuning, kita harus bersama-sama menjaga agar lebih baik lagi bisa masuk ke zona hijau. Tetap terapkan protokol kesehatan jangan lengah tetap pakai masker agar kita tidak kembali ke zona merah,” ujarnya.

Turut hadir pada acara tersebut, Sekda Kota, Kadis Kominfo, Camat Kedaton, para pemuka agama dan tokoh masyarakat setempat.

(sen)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.