26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Gubernur Lampung Ikuti Rakornas Tim Pengendalian Inflasi

Newslampungterkini.com – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengikuti acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Tim Pengendalian Inflasi Tahun 2021 yang dilaksanakan secara Hybrid dari Istana Negara dan melalui aplikasi Zoom. Rabu (25/8/2021)

Rakornas dengan tema Mendorong Peningkatan Peran UMKM Pangan Melalui Optimalisasi Digitalisasi untuk Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Stabilitas Harga Pangan ini dibuka secara resmi oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo didampingi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI.

Baca Juga :  Bank Lampung Sampaikan Laporan Hasil Penjaringan Calon Direktur Kepatuhan dsalam RUPS-LB

Turut hadir mendamping Gubernur Lampung antara lain Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung, Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Lampung, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Lampung, Kepala Biro Perekonomian Setda Provinsi Lampung serta TPID Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2021 ini dilaksanakan untuk mendorong dan mensinergikan kebijakan stabilitas harga dengan kebijakan pemulihan ekonomi di daerah serta menghasilkan kebijakan pengendalian inflasi daerah.

Baca Juga :  Pj Gubernur Samsudin Pimpin Rapat Umum Pemegang Saham Bank Lampung

Hasil dari Rakornas ini akan menjadi bahan masukan untuk kebijakan pengendalian inflasi secara nasional.

(bbg/kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.