25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Ikuti Istigotsah Doa Tolak Bala Virtual Bersama PCNU Kota Bandar Lampung

Newslampungterkini.com – Pemerintah Kota Bandar Lampung mengikuti acara istigotsah dan doa tolak bala secara virtual bersama PCNU Kota Bandar Lampung, Pada Kamis Malam (05/08/21).

Pemerintah Kota Bandar Lampung mengikuti acara istigotsah dan doa tolak bala bersama PCNU Kota Bandar Lampung di Ruang Command Center Diskominfo Kota Bandar Lampung.

Ketua PCNU Kota Bandar Lampung, Kiya’i Ichwan Adji Wibowo S.pt, MM mengapresiasi Walikota dalam menghadapi situasi pandemi di Kota Bandar Lampung yang dengan gencar memberi bantuan ke masyarakat dan tidak pernah lelah menghimbau pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari.

Istihotsah virtual tersebut juga di hadiri oleh Ketua PWNU Provinsi Lampung, Prof. Dr.H.Mohammad Mukri M.Ag mengatakan, pandemi adalah kehendak allah SWT, kita harus melakukan ikhtiar dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Yang paling penting adalah ikhtiar dengan meningkatkan ibadah kita kepada Allah SWT, jika ikhtiar ini kita lakukan insyaallah pandemi covid 19 ini akan segera usai,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana memohon kepada para Kiya’i agar dirinya diberi kesehatan, kekuatan serta perlindungan dari Allah SWT.

Walikota juga memohon doa agar Pemerintah Kota Bandar Lampung selalu di beri kemudahan dalam mengahadapi situasi seperti ini dan semoga bisa keluar dari zona merah dan bisa masuk ke zona aman.

(sen)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.