24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bunda Eva Jemput Bola dan Edukasi Lansia agar Tak Takut di Vaksin

Newslampungterkini.com – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana kembali meninjau pelaksanaan vaksinasi Lansia di 7 kelurahan, yakni, Kelurahan Kelapa 3 Tanjungkarang Pusat, Kelurahan Langkapura, Kelurahan Gedong Air Tanjungkarang Barat, Kelurahan Kedaton, Kelurahan Jagabaya 2 Way Halim, Kelurahan Korpri Raya Sukarame, dan Kelurahan Sukabumi. Senin (7/6/2021)

Pada peninjauan tersebut Walikota menyampaikan terimakasih untuk tim kesehatan, tim medis, kepala dinas, kecamatan, lurah sampai RT lingkungan.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Atas kerjasama yang luar biasa sehingga kita cepat mencapai target dan mendekati  zona hijau. Dan diingat kan lagi walaupun sudah mendapatkan vaksin covid 19 harus tetap menerapkan protokol kesehatan,” pesan bunda Eva.

“Ini tanggung jawab kita sebagai pemerintah untuk memastikan semua warga sehat. Kalau masyarakat kita sakit, kan menjadi tanggung jawab kita juga,” tambah bunda Eva saat di Kelurahan Sukabumi.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Bunda Eva menghimbau agar masyarakat tidak merasa takut dalam hal vaksinasi. “Maka tugas kita sebagai pemerintah mesti melakukan pendekatan secara langsung kepada masyarakat untuk memberikan pemahaman dan edukasi tentang vaksinasi ini,” ujarnya.

Disampaikannya juga, kedatangannya meninjau langsung vaksin covid 19 untuk memberi pemahaman kepada yang akan divaksin, agar masyarakat faham pentingnya vaksin covid-19, dan tidak takut untuk di vaksinasi.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Sedangkan untuk Lansia yang belum menerima vaksin atau takut di vaksin akan di lakukan jemput bola dan diberikan arahan agar mau divaksin.

“Ini kewajiban bunda. Bunda ingin semua warga sehat. Kalau sehat insyaallah kerjanya juga baik, dan pemerintah akan memberikan yang terbaik juga,” pungkasnya.

(sen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.