25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Ketua DPRD dan Forkopimda Lampung Selatan Terima Kunjungan Kapolda Lampung

Newslampungterkini.com – Ketua DPRD dan Forkopimda Kabupaten Lampung Selatan bersama Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan menerima kunjungan silaturahmi perdana Kapolda Lampung Irjen. Pol. Drs. Hendro Sugiatno, M.M serta beberapa pejabat tinggi Polda Lampung. (05/04/2021).

Kehadiran Kapolda Lampung ini dalam rangka kunjungan kerja ke Mapolres Lampung Selatan, melaksanakan kegiatan internal bersama personil kepolisian yang bertugas di wilayah hukum setempat, namun sebelum memulai agenda internal di Mapolres, Kapolda menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan Bupati dan Forkopimda serta Kepala Satuan Kerja di lingkup Pamkab Lampung Selatan.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Kegiatan yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan ini berlangsung dengan perbincangan santai.

Irjen. Pol. Drs. Hendro Sugiatno, M.M. mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan beserta jajaran atas sambutan yang telah dipersiapkan sedemikian rupa, serta memberikan apresiasi kepada pemerintah setempat atas upayanya dalam membantu penyediaan lahan dan pembangunan Mapolres Lampung Selatan.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Setelah jamuan makan siang, Kapolda Lampung turut melangkahkan kaki bersama Ketua DPRD, Bupati dan Forkopimda meninjau areal Kebun Edukasi yang berada dibelakang rumah dinas Bupati Lamsel dan bersama-sama memanen langsung buah semangka yang berada di areal perkebunan tersebut.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Mengakhiri kunjungan silaturahminya, Kapolda bersama Ketua DPRD, Bupati dan Forkopimda, menikmati hidangan kuliner yang berada di pintu masuk kebun edukasi.

(sen)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.