25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Musa Ahmad Dukung Kegiatan Positif Untuk Warga Binaan Lapas Gunung Sugih

Newslampungterkini.com – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad didampingi oleh kepala OPD di Lingkungan Pemerimtah Daerah Kabupaten Lampung Tengah menghadiri acara MoU antara Lapas Kelas II B Gunung Sugih, MUI, PP dan TPA di Aula Lapas Kelas II B Gunung Sugih. Senin (10/5/2021)

Kehadiran Bupati Musa disambut langsung oleh Kalapas Kelas II B Denial Arif A.Md.IP, S.H, M.H beserta jajaran.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Bupati menyambut baik kerjasama dengan Lapas Kelas II B Gunung Sugih mengingat bahwa warga binaan juga merupakan bagian dari masyarakat, sehingga harus dibimbing dan diberi suport agar bisa menjalankan kehidupan dengan berbagai kegiatan positif.

Bupati dan unsur Forkopimda bersama Kalapas Kelas II B Gunung Sugih juga menyempatkan berkeliling mengunjungi langsung warga binaan di beberapa blok yang ada disana.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Bupati Musa mengungkapkan bahwa berbagai kegiatan positif yang digelar oleh Lapas Kelas II B Gunung Sugih adalah langkah yang sangat inovatif, mengingat bahwa warga binaan sangat membutuhkan dukungan dan kegiatan yang positif agar kelak bisa kembali ke masyarakat dengan berbagai ketrampilan.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Pesan Musa Ahmad kepada warga binaan agar semakin rajin dalam beribadah serta mengikuti dengan baik kegiatan yang ada di Lapas Kelas II B Gunung Sugih.

“Ikuti dengan baik kegiatan positif yang ada, sehingga nanti jika sudah kembali ke masyarakat bisa menjadi sosok yang berguna bagi lingkungan sekitar,” pesannya.

(bbg/kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.