25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tubaba Dikukuhkan, Devi Fauzi Hasan: Semua itu untuk Masa Depan Tubaba

Newslampungterkini.com – Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, Ny. Novianti Novriwan, mengukuhkan Pengurus Dharma Wanita Persatuan, Unsur Pelaksana Badan/ Dinas/ Kantor dan Kecamatan masa bhakti 2021 – 2024,  se- Kabupaten Tubaba, di Aula Sekretariat Pemkab setempat, Kamis (08/04/2021)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tubaba, Devi Fauzi Hasan, Pengurus DWP dan OPD serta pengurus Kecamatan se- Kabupaten Tubaba dan anggota.

Dikatakan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tubaba, Novianti Novriwan kepada seluruh pengurus, bahwa kehadiran dharma wanita harus mampu berkarya di Tubaba.

“Dharma wanita harus mampu melahirkan ide-ide terbaik untuk berkreasi, berinovasi dan bekerja dengan sunguh-sunguh melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan AD/ART dan amanat organisasi ini, pengabdian kita semata-mata untuk masa depan Tubaba,” ungkap isteri Sekretaris Daerah Kabupaten Tubaba itu.

Novianti Novriwan juga berharap kepada seluruh anggotanya, agar disetiap program kegiatan dapat bersinergi dengan berbagai pihak dan pemerintah daerah untuk mendukung pembangunan di Tubaba.

“Semangat kebersamaan dan Kecintaan kita harus kita tanamkan di Tubaba, kita harus membesarkan nilai-nilai dasar Nenemo (nemen, nedes, nerimo), prinsip sederhana, setara dan Lestari dengan terus mensosialisasikan kepada warga Tubaba, agar apa yang kita cita-citakan terwujud dengan baik menuju Tubaba pulang ke masa depan,” ungkapnya.

Sementara itu, Devi Fauzi Hasan, isteri wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan, dalam pidatonya menjelaskan bahwa organisasi Dharma Wanita Persatuan mempunyai tujuan mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarganya.

“Melalui peningkatan kualitas sumber daya anggota, dan untuk mendukung tujuan nasional berdasarkan pancasila dan Undang-undang dasar 1945, Dharma Wanita memiliki tujuan mulia yaitu mewujudkan Kesejahteraan Keluarga,” terang Devi Fauzi.

Untuk ntuk mencapai tujuan tersebut, lanjut penasehat Dharma Wanita Persatuan itu, diperlukan penguatan organisasi baik internal maupun external sesuai dengan AD/ART organisasi.

“Kedepan Dharma Wanita Persatuan, harus menjadikan organisasi yang lebih baik lagi, harus merancang rencana-rencana strategis dan program kerja proritas secara komprehensif, berkesinambungan, terukur, operasional dan tepat sasaran. Semua itu hanya untuk masa depan Tubaba yang dicita-citakan,” pungkasnya.

Laporan : Dedi Priyono/Adv

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.