24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati-Wakil Bupati dan Ketua DPRD Tubaba Gowes Bareng Komunitas Ki Hadjar

Newslampungterkini.com – Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, Umar Ahmad dan Fauzi Hasan, ‘Gowes’ bareng keluarga besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, Jum’at (2/4/2021).

Kegiatan bersepeda dengan rombongan Disdik Provinsi Lampung yang juga merupakan komunitas Gowes Ki Hadjar tersebut dilakukan secara rutin dengan berkeliling seputar ibu kota kabupaten setempat.

Dikatakan Umar Ahmad, Gowes tersebut dilakukan dalam rangka membangun kekompakan bagi anggotanya, serta merajut silaturahmi kepada masyarakat dan para pejabat pemerintah di kabupaten kota sebagai bentuk membuka ruang sinergisitas menuju Lampung Berjaya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Kegiatan bersepeda dari Komunitas Gowes Ki Hadjar ini dilakukan di Tubaba dan diikuti peserta yang berasal dari 15 Kabupaten Kota di Provinsi Lampung dengan harapan dapat membangun Sinergisitas bersama seluruh pejabat di Tubaba,” ungkap Bupati Tubaba.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Selain diikuti komunitas Gowes Ki Hadjar, juga diikuti oleh Ponco Nugroho ST Ketua DPRD dan beberapa Pejabat Tinggi Pratama di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tubaba.

“Roadshow ke Tubaba kita rombongan Gowes Ki Hadjar mengelilingi Destinasi Wisata yang ada di Tubaba, dengan mengambil rute, dari Berugo Cottage, Islamik CenterTubaba, Tugu Rato, Tiyuh Kagungan Ratu, Perbatasan Tiyuh Karta, dan selanjutnya menuju Tiyuh Gunung Katun, lewat jalan utama arah Panaragan, lalu masuk ke jalan protokol kota budaya Uluan Nughik,” pungkasnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Pantauan media newslampungterkini.com, usai melakukan Gowes mengelilingi beberapa destinasi wisata di Tubaba Bupati Umar Ahmad,SP memberikan cindera mata berupa buku yang berjudul Menuju Tubaba kepada ketua MKKS SMA dan SMK se-provinsi Lampung.

Laporan : Dedi Priyono

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.